Smoothies Ini Cepat Turunkan Berat Badan

Smoothies Sehat

Ingin Perut Ideal? Yuk, Ukur Lingkar Pinggang - Intisari

Playxfit – Anda terlalu gendut? Tidak percaya diri ? Nampaknya diet menjadi tantangan berat bagi wanita. Biasaya kita sulit meluangkan waktu dan niat untuk melakukan diet dan olahraga yang menyiksa.

Tahukan Anda bahwa menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan cepat dan sehat. Tidak perlu cara yang rumit, cukup sederhana saja berat badan Anda akan turun dengan cepat. Pastinya diet cepat ini tidak sembarangan, tetapi sudah sesuai anjuran para ahli gizi.

Kali ini kita akan mencoba membuat smoothies dari bahan-bahan alami. Smoothies ini menurunkan berat badan dengan cepat di malam hari, ketika Anda tidur.

Bagi Anda yang malas berolahraga, smoothies ini cocok untuk Anda. Semua kandungan mineral dan antioksidan dalam smoothies juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Yuk, simak seperi apa smoothiesnya !

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan :

  • 1/2 Buah Apel
  • 1/2 Buah Tomat
  • 150 ml Air Putih
  • 2 sdm Biji Chia
  • 1 sdt Bubuk Kayu Manis

Alat- Alat :

  • Cangkir atau Gelas
  • Sendok Makan
  • Sendok Teh
  • Blender
  • Pisau

Langkah-Langkah Membuat Smoothies Diet:

  1. Kupas dan potong buah apel menjadi potongan-potongan kecil. Apel merupakan buah yang sangat kaya akan serat. Seratnya dapat mengikat molekul lemak, mencegah penyerapan lemak, dan menghilangkan lemak dari tubuh. Air dari buah apel sendiri akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama sehingga dapat mengurangi nafsu makan Anda.
  2. Potong buah tomat menjadi potongan-potongan kecil. Tomat sangat efektif digunakan untuk menurunkan berat badan karena tomat memiliki kemampuan menurunkan gula darah dan menurunkan kolesterol dalam tubuh. Serat dalam buah ini juga membantu menyerap lemak berlebih dan membuang racun dari tubuh.
  3. Sekarang kita masukkan apel, tomat, serta 150 ml air ke dalam blender dan blender sampai semua buah tercampur.
  4. Lalu tuangkan hasilnya ke dalam cangkir atau gelas.
  5. Selanjutnya, siapkan 2 sendok makan biji chia.
  6. Masukkan biji chia ke dalam cangkir dan aduk rata. Para peneliti telah membuktikan bahwa biji chia baik untuk kesehatan dan tidak memiliki efek samping. Biji chia juga mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin, omega 3, omega 6, dan kaya akan serat. Kandungan nutrisi yang tinggi dalam biji chia, membuat kita merasa kenyang dan berenergi.
  7. Terakhir, tambahkan 1 sendok teh bubuk kayu manis dan aduk hingga semuanya rata. Sebuah studi para ilmuwan di Inggris menunjukkan bahwa senyawa dalam kayu manis dapat mengaktifkan proses termogenesis yang secara efektif dapat membakar lemak berlebih. Kayu manis juga mengandung antioksidan, mencegah
    penumpukan lemak berlebih dan menurunkan kolesterol,

Penggunaan

Akhirnya, smoothies untuk diet cepat sudah jadi dan dapat Anda nikmati. Minum smoothies ini 30 menit sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang maksimal dan membuat Anda merasa kenyang.

Smoothies ini kaya akan vitamin A, E, dan C serta mineral yang memberi Anda
energi yang cukup untuk tidur di malam hari, memperbaiki pencernaan, dan mengubah lemak menjadi energi.

Selain itu, smoothies ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan mendetoksifikasi tubuh dengan cukup baik.

Dengan rutin mengkonsumsi smoothies diet ini, dalam waktu 3 minggu, berat badan akan turun sekitar 5kg. Jika Anda ingin lebih cepat lagi, lakukan olahraga yang ringan saja, seperti berjalan santai di sekitar kompleks rumah.

Mau sehat dengan cara yang mudah dan aman? Yuk coba !

Kalau sudah berhasil jangan lupa bagikan tips ini ke teman-teman atau keluarga Anda yang lain. Selamat mencoba !